Alasan Kenapa Wanita tidak mau angkat Telepon

Posted: Juli 1, 2011 in Uncategorized
Berita Unix – Anda pria yang hebat. Di sebuah pesta, Anda telah berhasil mendapatkan perhatian wanita ‘hot’ di samping Anda. Setelah bercakap-cakap cukup lama dan saling bertukar nomor telepon, Anda berniat menghubunginya malam ini. Namun, dia tidak pernah satu kali pun mengangkat telepon Anda. Apa sebab?
Berikut ini alasan mengapa wanita tidak mengangkat telepon dari seorang pria,
Memanfaatkan Anda saja Pria kerap membayari wanita minum untuk bersedia menjadi teman ngobrol. Wanita yang senang berpesta memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan minuman gratis ketimbang benar-benar mengobrol dengan Anda, tentu saja telepon Anda hanya dianggapnya sebagai hal yang tidak perlu ditanggapi.
Memanggilnya dengan nama salah Manusia tentu pernah melakukan kesalahan. Namun saat Anda menelepon dia dan memanggilnya dengan nama yang salah, dia tidak akan segan-segan langsung mematikan telepon. Itu tandanya Anda tidak memperhatikan dia saat mengobrol di pesta tadi malam.

Dia sudah punya kekasih
Meski menyebalkan, tapi ini kenyataan. Mungkin saja tadi malam adalah percakapan paling mesra yang Anda rasakan, namun ketika dia sudah memiliki kekasih, dia tidak akan ingat Anda lagi di hari esoknya.
Anda menelepon dia terlalu lama
Mungkin saja dia ingin Anda meneleponnya begitu dia sampai di rumah. Namun sayang, Anda meneleponnya saat dia telah lelap tertidur. Kejadian ini membuat Anda dilihat sebagai pria yang obral janji saja.
Dia melihat Anda bersama wanita lain
Usai dia pergi dari pesta, nyatanya Anda melanjutkan percakapan dengan wanita yang tak jauh dari tempat duduk Anda. Bisa jadi, wanita ‘hot’ pertama melihatnya dan terlanjur mencap Anda hanya mempermainkan hatinya saja.
Sibuk berponsel ria
Atau, saat bercakap-cakap dengannya Anda malah lebih sibuk menjawab email, bbm maupun sms dan meletakkan ponsel tak jauh dari genggaman Anda. Hal ini yang membuat teman bicara Anda jengah dan Anda dianggapnya pria yang kurang sopan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s