Indonesian Movie Story [Judul Film Indonesia Dari Tahun 1970 sampai Sekarang}

Posted: Juni 16, 2011 in Uncategorized

Berita Unix-Judul pilem Indonesia memang amburadul terutama
setelah tahun 2008-an.
Pada tahun 1970-an ada satu judul film yang bikin heboh yang kalau
dibandingkan
dengan judul film sekarang sih tidak ada apa-apanya, dan walaupun judulnya
cukup
bikin heboh tapi film tersebut masih cukup bermutu.
Judul pilem itu adalah: Bernafas Dalam Lumpur
Kemudian pada jaman orde baru walau kebebasan berekspresi dibatasi tetapi
judul film
justru sopan-sopan diantaranya:
1. Petualangan Sherina
2. Bintang Jatuh
3. Bunga
4. Ada Apa Dengan Cinta
5. Biola Tak Berdawai
6. Pasir Berbisik
7. Tangisan Bidadari
8. Darah dan Doa
9. Untuk Sang Merahputih
Setelah jaman reformasi semua orang, terutama para pekerja film merasa
bebas untuk
berekspresi termasuk bikin judul film, maka dimulailah periode judul film
yang
amburadul dan saya yakin mutu filmnya juga sama. Inilah beberapa judul
diantarnya:
1. Ada Hantu di Sekolah “ Maksudnya gurunya galak kali
2. Hantu Jeruk Purut “ Tunggu episode berikutnya Hantu Jeruk Mandarin
3. Rintihan Arwah Perawan “ Maksudnya itu arwahnya belum pernah
diapa-apain
4. Dendam Pocong Mupeng (tadinya Hantu Puncak Datang Bulan) “ Pocongnya
kepingin ganti pake celana jeans.
5. Susuk Pocong “ Supaya pocong yang lain kepencut.
6. Pocong Kamar Sebelah “ Kalau mau tidur check dulu pocongnya sudah
check out apa belum.
7. Pijat Atas Tekan Bawah “ Ngetes mangga.
8. Hantu Puncak Datang Bulan “ Pantesan softex jadi langka
9. Suster Keramas “ Tunggu film lanjutannya...Suster Rebonding...
10. Hantu Jamu Gendong “ Jamu..jamune mas....asli dari kuburan....
11. Darah Janda Kolong Wewe “ Gile dah jadi pocong masih nafsu aja..
12. Hantu Binal Jembatan Semanggi “ Hati-hati ngangkut cewek di jembatan
semanggi jangan-jangan hantu...
13. Mas Suka, Masukin Aja Mas “ Ini iklan teh celup...jangan ngeres dulu
14. Maaf, Saya Menghamili Isteri Anda “ Untung bukan neneknya yang
dihamili..
15. Sssssstt, Jadikan Aku Simpanan “ Okelah kalau begitu...
16. Pocong vs Kuntilanak “ Berapa ronde neh tandingnya?
17. Terowongan Casablanca Kuntilanak Merah “ Jangan lupa bunyiin klakson
kalau lewat
18. Susahnya Jadi Perawan “ So what.........
19. Maling Kutang “ Soalnya kagak dapet CD
20. Tali Pocong Perawan “ Talnya belum pernah menikah baru beli .
21. Darah Perawan Bulan Madu “ Makanya kalau bulan madu jangan pas haid.
22. Kuntilanak Beranak “ Di rumah sakit Bunda..
23. Kain Kafan Perawan “ Banyak banget sih judul perawan..
24. Suster Ngesot “ Belum punya duit buat beli kursi roda.
Judul film tahun 1990-an
1. Ranjang Yang Ternoda “ Belum di laundry.
2. Ranjang Pemikat “ Suka merayu ranjang lain
3. Godaan Membara “ Panaaas
4. Wanita Dalam Gairah “ Lagi ovulasi
5. Permainan Binal “ Main kuda-kudaan
6. Getaran Nafsu “ Kayak gempa bumi aja
7. Gairah Yang Panas “ Kamarnya kagak pake AC
8. Bisikan Nafsu “ Biar yang lain kagak dengar
9. Gadis Erotik “ Kebanyakan pasang foto di FB
10. Gejolak Seksual “ Keliru makan viagra
11. Puncak Kenikmatan “ Makanya lewat Cipularang
Ini rencana judul film tahun 2012 pasca boikot film asing
12. Rintihan Pocong Ngesot
13. Derita Si Tuyul Mohawk
14. Hantu Susu Kendor Perawan
15. Kuntilanak Mencari Bakat
16. Ada Apa Dengan Pocong
17. Tragedi Kancut Berdarah
18. Misteri Hantu Sandal Jepit Swallow
19. Setan Macho
20. Setan Ayam Pake Saos
21. Pocong Cacat ke Kota
22. Arwah Maho Mupeng
23. Hantu Datang Bulan, Mencari Pembalut
24. Kungfu Pocong
25. Jenglot Sakit Gigi
26. Hantu Keselek Duren
27. Hantu Jeruk Nipis
28. Genderuwo Ruang Disko
29. Noda Darah Kutang Berenda
30. Hantu Tanpa Kaki Mencari Sendal
31. Suster Ngesot Lari Ngejar Pasien
32. Pocong Kawin Lari
33. Beranak Dalam Toples Kerupuk
34. Dendam Penjual Gorengan
35. Bunting Diperkosa Pocong
36. Kuntilanak Adopsi Anak
37. Misteri Hantu Kutang Hitam
38. Setan Sandal Jepit
39. Dendam Tuyul Kesetrum
40. Pocong Hamil Sebelum Nikah
41. Tuyul Botak Menculik Miyabi
42. Villa Berlendir
43. Hantu Cenat-cenut
Judul film Indonesia kalau diputar di Amerika
1. Ada Apa Dengan Cinta -- What happen with love
2. Kanan ok, kiri ok -- Right ok, Left ok
3. pocongkkkkkkkk -- White ghost
4. pocongkkkkkkkk 2 -- White ghost return
5. Lika liku laki-laki -- Complicated men
6. Tersanjung -- You make me shy
7. Tersanjung 1-6 -- You make me very very shy
8. Benyamin banci kaleng --- Benyamin transgender can
9. Jelangkung -- Puppet Ghost
10. Kuntilanak -- Women Ghost
11. Kuntilanak 3 -- Women ghost party
12. Kimpoi kontrak -- not longer love
13. Suster ngesot -- Nurse who can not walk
14. Suster keramas -- Nurse with wet hair
15. Saur sepuh -- Old people eat in the morning
16. Maju kena mundur kena -- stuck
17. Beranak dalam kubur -- Baby in the graveyard
18. Suami-suami takut istri -- The husbands scare with their wife
19. Berbagi suami -- Sharing husband
20. Catatan si Boy “ Boy™s minutes of meeting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s