Arsip untuk Juni, 2011


Berita Unix – Hampir semua pria dewasa pernah menonton film porno. Tapi tidak semua wanita menyukai aktifitas tersebut. Berdasarkan penelitian, ada perbedaan yang cukup besar antara pria dan wanita ketika menyaksikan film porno.
Artikel berikut adalah 10 Film Porno terbaik yang pernah di buat khusus buat para wanita. Jika anda seorang suami dan ingin menonton film porno bersama sang istri, maka judul-judul film porno dibawah ini bisa jadi alternatif anda.
1. Afrodite Superstar
Film porno ini dibuat oleh seorang sutradara perempuan yang tahu persis apa yang wanita inginkan. Film ini adalah pengenalan soft-core untuk porno yang benar-benar memiliki plot yang layak dan alur cerita.
2. Trial Run
Film ini memiliki aktor amatir pada adegan pornonya. Kebanyakan wanita menikmati menonton film porno yang aktris perempuannya memiliki tubuh yang real. Film ini, tidak akan mengecewakan.
3. Pirates
Jika Anda sedang mencari suatu tindakan dikemas, ekstravaganza efek khusus, ini dia. Ini adalah salah satu yang terbaik film porno bagi perempuan karena desain mewah yang kostum dan berbagai lokasi.
4. Uniform Perilaku
Jika pria menyukai wanita bertubug seksi, mengapa wanita tidak?, Film ini disutradarai oleh Anna Span, perempuan Inggris pertama yang menjadi direktur disebuah rumah produksi film porno di Inggris.
5. Insatiable
Film porno tahun 70-an, klasik. Semua wanita menyukai hal-hal yang natural, begitu pula ketika mereka menonton film porno. Aktris dengan tubuh seksi dan payudara yang natural lebih mereka sukai.  Film porno jenis ini sangat ideal untuk yang terbaik karena semua pemain terlihat alamai dan natural.
6. The Crash Pad
Termasuk film porno kategori lesbian. Beberapa wanita menyukai dan mengagumi bentuk tubuh wanita lainnya. Ketertarikan mereka terhadap Film lesbian karena kecendrungan itu. Film ini menampilkan pemain-pemain yang cantik dan alami.

7. Fashion Underground
Dalam Film ini, diperankan salah seorang aktor terpanas sepanjang masa, Tommy Gunn. Pria ini membuat banyak wanita tergila-gila dan berfantasi.

8. Edge Play
Film bagi para wanita yang menyukai ketegangan. Film ini memiliki alur dan plot cerita yang bagus. Di buat khusus mirip cerita kehidupan nyata sehari-hari.

9. Chemistry
Film ini dibuat oleh  Tristan Taormino, seorang sex educator bagi perempuan, film ini menampilkan beberapa bintang porno profesional terpanas dalam industri film porno.

10. How to Fuck in High Heels
Termasuk kategori film lesbian, dibuat khusus untuk perempuan dengan pemain lesbian.
Jika Anda masih tidak mengerti mengapa film porno bagi perempuan berbeda dari film-film porno kaum pria, cobalah mencari film porno dengan tiga ciri: plot yang layak, laki-laki yang seksi dan tubuh yang natural. Ketiga hal tersebut adalah jenis film yang disukai wanita.
Berita Unix – Untuk mendapatkan payudara seksi, Anda tak perlu
menghabiskan uang banyak atau melakukan operasi plastik.
Cukup melakukan beberapa latihan ringan dan payudara Anda
pun akan seksi.

*Melakukan tekanan adalah satu metode untuk membuat
payudara yang indah. Caranya, berdiri menghadap ke dinding,
tekan telapak tangan ke dinding, tahan 10 detik lalu rileks.
Lakukan ini selama 10 kali pengulangan ini selama 10 kali.

*Berdiri tegal dan tekuk lengan di siku, usahakan tangan
berada di pinggul. Usahakan menyentuh siku satu sama
lain di belakang punggung. Lakukan dengan perlahan dan
akan meregangkan otot. Tahan selama 10-15 detik.
Lakukan hingga 8 kali.

*Latihan berikutnya. Telapak tangan bertemu di depan
dada dan tekan satu sama lain selama 3-5 detik.
Lakukan pengulangan ini hingga 8-10 kali.

*Jika Anda tak bisa ke kolam renang, lakukan ini di
rumah untuk menguatkan otot payudara. Berdiri dan
mendekat ke dinding. Lakukan gerakan seperti renang
gaya dada. Lakukan gerakan lambat 100 kali

*Lakukan langkah terakhir ini, berdiri dengan tegak
dan letakkan buku di kepala, berjalan selama beberapa
menit dan usahakan buku tidak jatuh. Ini akan
melemaskan otot-otot dan memberikan kesempatan
untuk beristirahat …
semoga bermanfaat ….

9 Cara Merawat Vagina

Posted: Juni 25, 2011 in Uncategorized

1. Beberapa wanita memiliki kebiasaan untuk melakukan douching
(membersihkan vagina dengan menggunakan alat tertentu) usai masa
menstruasi. Alasannya? Agar darah kotor yang keluar saat menstruasi
bisa dibersihkan secara maksimal. Padahal, sesungguhnya menstruasi
adalah proses alami yang tidak kotor. Sebaiknya lakukan douching atas
rekomendasi dokter. Salah membersihkannya, malah bisa membunuh
bakteri baik yang sebenarnya dibutuhkan vagina.

2. Hindari kebiasaan menggunakan wewangian pada area intim. Hal ini
termasuk saat kita memilih pembalut tipis (panty liner). Sekarang banyak
ditemukan panty liner yang disertai wewangian, untuk menjaga aroma area
intim kewanitaan kita. Kemungkinan reaksi yang bisa terjadi setelahnya
adalah iritasi atau alergi. Untuk pemilik kulit sensitif, hindari pemakaian
cairan pelembut pakaian pada saat mencuci pakaian dalam. Sebaiknya
gunakan sabun yang lembut dan bebas aroma.

3. Jangan menggunakan panty liner sepanjang hari. Meskipun Anda rajin
menggantinya, hal ini mengakibatkan iritasi pada vagina. Kalau cairan
yang keluar dari area intim kewanitaan Anda sudah sangat berlebihan,
segera kunjungi dokter spesialis kulit dan kelamin.

4. Sebaiknya jangan malas mengganti pembalut. Gunakanlah panty liner
pada “detik-detik terakhir” masa menstruasi. Setidaknya gantilah pembalut,
panty liner, atau tampon setiap 4 jam sekali. Usai buang air kecil, sebaiknya
Anda juga mengganti pembalut.

5. Kondisi iklim Indonesia yang lembap, membuat kita mudah berkeringat.
Lecet di area sekitar vagina karena gesekan biasa terjadi. Untuk mencegahnya,
kita sering memberi bedak tabur. Sebaiknya mulai sekarang jangan memberi
bedak pada daerah intim. Partikel lembut bedak bisa masuk ke vagina dan
menjadi penyebab munculnya kanker rahim.

6. Agar tampak langsing dari luar, banyak wanita memilih pakaian dalam yang
sangat ketat. Waspadalah, hal ini bisa menimbulkan jamur berkembang biak
pada area intim Anda. Sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan pakaian
dalam superketat. Pilihlah pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang mudah
menyerap keringat.

7. Mandilah dengan menggunakan sabun yang lembut. Jangan pernah
menggosok area sekitar vagina dengan loofah atau sikat tubuh.

8. Lakukan hubungan intim yang aman. Maksudnya, cermati jika pasangan
Anda sedang mengidap penyakit kelamin seperti herpes atau lainnya. Dalam
kasus beberapa pasangan, suami mereka tidak sadar kalau sedang mengalami
penyakit berbahaya tersebut.

9. Periksalah alat kontrasepsi secara teratur.

Berita Unix – Tidur adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan
tidak mengenakan bra. Lantas apa jadinya bila perempuan tidur dengan
mengenakan bra?

Tak hanya mengistirahatkan otot, saat tidur tubuh mengalami perbaikan
dan detoksifikasi (mengeluarkan racun). Tidur juga memberi kesempatan
bagi sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi hormon-hormon imunitas
(kekebalan tubuh).

Oleh karena itu, sebaiknya gunakan pakaian yang longgar atau lepaskan
pakaian dalam saat tidur, sehingga dapat mempercepat dan memperlancar
kinerja tubuh dalam proses perbaikan. Untuk perempuan sebaiknya lepaskan
bra saat tidur.

Berikut beberapa hal yang terjadi jika perempuan tidur mengenakan bra,
seperti dilansir Livestrong, Sabtu (28/5/2011):

1. Berkeringat

Ada beberapa bra khusus yang dirancang khusus untuk tidur, biasanya terbuat
dari bahan nilon atau katun yang dapat membuat kulit Anda ‘bernapas’. Namun
jika Anda mengenakan bra biasa untuk tidur, maka keringat dan uap air akan
tetap berada di dalam bra. Hal ini bisa menyebabkan gatal-gatal dan dalam
kasus ekstrem bisa menyebabkan luka.

2. Gelisah saat tidur

Bra biasa (yang dikenakan siang hari) dirancang khusus untuk menopang
payudara dan memberikan bentuk yang indah. Bra seperti ini biasanya ketat
dan kencang sehingga tidak nyaman bila dikenakan saat berbaring atau tidur.
Perempuan yang tetap mengenakan bra yang kencang saat tidur bisa mengalami
kegelihan dan tidur tidak nyenyak.

3. Insomnia

Dalam kasus yang ekstrem, memakai bra saat tidur juga bisa menjadi salah satu
faktor insomnia karena tubuh tidak bebas bernapas.

4. Berisiko kanker payudara

Ilmuwan Sydney Singer dan istrinya Soma Grismaijer pada tahun 1991 pernah
menulis dalam bukunya ‘Dressed To Kill: The Link Between Breast Cancer and Bras’,
yang berisi tentang perempuan yang ingin menghindari kanker payudara harus
memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam per hari.

“Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra
adalah saat tidur. Jangan tidur dengan bra,” kata Sydney Singer, seperti dilansir dari Chetday.

Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan
payudara dan perempuan yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin
(hormon yang berfungsi merangsang kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua
hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanker payudara.

Selain itu, terlalu sering menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga
membahayakan kesehatan karena bisa membatasi aliran getah bening di payudara.
Normalnya, cairan getah bening mencuci bahan limbah dan racun lain, serta menjauhkannya
dari payudara.

Jakarta, Manusia menghabiskan sepertiga waktu hidup untuk tidur dan sekitar 95 persen penduduk dunia tidur dengan posisi yang sama setiap malam. Tahukah Anda bahwa setiap posisi tidur memiliki efek baik dan buruk untuk kesehatan?

Para ahli kesehatan mengungkapkan bahwa setiap posisi tidur memiliki efek baik dan buruk masing-masing untuk kesehatan.

Berikut beberapa posisi tidur beserta efek baik dan buruknya:

1. Posisi pemulihan (Miring ke Kiri)
Positif: Baik untuk refluks asam lambung
Negatif: Buruk untuk keriput

Dikenal sebagai posisi pemulihan karena mirip dengan postur yang digunakan dalam keadaan darurat medis. Posisi ini dapat membantu mengurangi refluks asam dan gangguan pencernaan,
Refluks asam atau refluks esofagus (esophageal reflux) adalah kembalinya makanan dari lambung ke dalam esofagus (saluran yang mengangkut makanan dari mulut ke perut).

Kebocoran asam lambung disebabkan oleh lemahnya sambungan antara perut dan kerongkongan dan memicu rasa sakit terbakar. Kuncinya adalah tidur dengan sisi kiri.

Dalam studi pasien mulas di Graduate Hospital, Philadelphia, dokter menemukan bahwa tidur di sisi sebelah kanan membuat asam lambung yang bocor membutuhkan waktu lebih lama untuk keluar dari kerongkongan dibandingkan dengan tidur di sebelah kiri, sehingga pasien yang tidur di sisi kanan mengalami ketidaknyamanan.

Namun meskipun posisi ini bisa meringankan sakit perut, tidur miring bisa memperburuk keriput. dan tidur miring dapat meningkatkan tekanan pada lipatan nasolabial yang berjalan dari sudut-sudut hidung ke sisi mulut (dikenal sebagai garis tawa).

 



 

2. Posisi wajah menghadap ke atas (posisi telentang)
Positif: Baik untuk arthritis
Negatif: Buruk untuk asma, mendengkur, sleep apnea, kesehatan jantung.
Tidur pada posisi punggung (wajah menghadap ke atas) adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menderita arthritis dan nyeri sendi,
Hal ini karena tidur telentang mendistribusikan berat secara merata ke seluruh tubuh, tanpa meletakkan beban pada setiap area tertentu.
Namun, posisi tidur yang sama dikenal memperburuk mendengkur. Dalam posisi ini, otot-otot pada rahang dan lidah santai, dan rahang dan tenggorokan di bawah pengaruh gravitasi. Hal ini menyebabkan tenggorokan menjadi sempit, menghasilkan turbulensi udara yang menyebabkan getaran dan mendengkur,

Hal ini terutama berlaku untuk orang dewasa yang kelebihan berat badan, di mana berat lemak ekstra di bagian depan leher akan membesar-besarkan tenggorokan yang kendur.

Selain itu, orang yang tidur telentang bernapas lebih cepat daripada di posisi tidur yang lain dan jaringan tubuh menjadi terdeoksigenasi. Hal ini dapat memperburuk sejumlah masalah pernapasan dan peredaran darah, termasuk asma dan penyakit jantung.

 



 

3. Posisi janin (Menekuk Kedua Kaki ke Arah Dada) atau Melungker
Positif: Baik untuk orang yang menderita sakit punggung bawah
Negatif: Buruk untuk orang yang sakit leher dan sakit kepala

“Ini adalah posisi tidur yang paling umum di Inggris, dengan kaki ditarik ke arah dada. Tidur seperti ini dapat membantu memperbaiki dan keausan di tulang punggung. Sepanjang hari, tulang belakang dikenakan gaya gravitasi yang menaruh banyak tekanan antara tulang punggung,
tidur dalam posisi janin sangat ideal karena mengurangi tekanan pada cakram dan meningkatkan perbaikan.

Namun, perludipehatikan juga bahwa penting untuk memastikan leher dalam keselarasan dengan seluruh tubuh. Dengan kata lain, pastikan bahwa bantal tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, karena hal ini dapat menekan otot-otot dan saraf di leher, menyebabkan sakit kepala dan leher di pagi hari.

 



 

4. Posisi menyendok
Positif: Baik untuk mengurangi stres
Negatif: Buruk karena menyebabkan sakit dan nyeri otot

“Berbaring dengan mneyilangkan tangan ke pasangan (memeluk) tentu saja dapat meningkatkan kekuatan hubungan. Sentuhan fisik bahkan ketika tidur dapat mengurangi perasaan stres pada pria dan wanita,
Namun, posisi ini dapat berarti Anda memaksa tubuh ke posisi yang dapat memperburuk nyeri yang ada dan menekan persendian dan otot.
Penting untuk mengingat bahwa tubuh Anda berubah selama bertahun-tahun, dan posisi yang pernah nyaman mungkin tidak selali terjadi,
 



 

5. Posisi sunbather (wajah menghadap bantal/tengkurap)
Positif: Baik untuk orang yang mendengkur
Negatif: Buruk untuk orang yang mengertakkan gigi, nyeri dan mati rasa di tangan.
Tidur di wajah ke menghadap bawah akan membantu untuk mencegah mendengkur, karena otot-otot tenggorokan tidak akan melorot mundur di bawah gravitasi,

Namun, jika Anda seorang pengertak gigi itu bisa membuat kondisi lebih buruk.  ketika orang tidur dengan wajah menghadap bawah, rahang bawah diposisikan lebih maju dari biasanya. Ini berarti bahwa jika orang mengertakkan gigi, ada tekanan ekstra pada gigi yang lebih rendah.
Dan posisi ini juga dapat menyebabkan masalah saraf di tubuh bagian atas.
Ketika berbaring dengan posisi ini, bantal terlalu banyak atau terlalu sedikit akan mempengaruhi posisi leher dan meletakkannya sejajar dengan tulang belakang. Hal ini akan meningkatkan kemungkinan kompresi saraf, terutama pada orang tua,
 



Berita Unix - tuk membuat wanita bahagia, seorang lelaki HANYA harus bisa menjadi :
1. Teman
2. Pendamping
3. Kekasih
4. Kakak
5. Ayah
6. Tukang listrik
7. Tukang kayu
8. Tukang ledeng
9. Mekanik
10. Seksolog
11. Ginekolog
12. Psikolog
13. Pembasmi hama
14. Psikiater
15. Penyembuh
16. Pendengar yg baik
17. Ayah yg baik
18. Sangat bersih
19. Simpatik
20. Atletik
21. Hangat
22. Penuh pengertian
23. Pintar
24. Lucu
25. kreatif
26. lembut
27. Kuat
28. Pengertian
29. Toleran
30. Ambisius
31. Berkemampuan
32. Berani
33. Berkemauan kuat
34. Tulus
35. Dapat diandalkan
36. Berambisi
37. Penuh kasih sayang

JANGAN LUPA UNTUK :
38. Memberikan pujian secara rutin
39. Mengantarkan shoping
40. Berkata jujur
41. Sangat kaya
42. Dermawan
43. Tidak membuat stres
44. Tidak melihat wanita lain

DAN PADA SAAT YG SAMA, LELAKI HARUS :
45. Memberikan banyak perhatian kepadanya, tp tanpa mengharapkan sedikit
perhatian darinya
46. Memberikan banyak waktu untuknya, terutama waktu untuknya sendiri
47. Memberikan banyak ruang untuknya, tidak pernah menghawatirkan kemana
ia pergi

SANGAT PENTING :
48. Jangan pernah lupa :
* hari ulang tahun
* hari jadi
* perjanjian yg ia buat.


TRUS BAGAIMANA CARA MEMBUAT PRIA BAHAGIA??

"Telanjang!" Itu saja sudah cukup...=))X_X

dasar wanita...tahu aja kelemahan pria;):)

Berita Unix-Judul pilem Indonesia memang amburadul terutama
setelah tahun 2008-an.
Pada tahun 1970-an ada satu judul film yang bikin heboh yang kalau
dibandingkan
dengan judul film sekarang sih tidak ada apa-apanya, dan walaupun judulnya
cukup
bikin heboh tapi film tersebut masih cukup bermutu.
Judul pilem itu adalah: Bernafas Dalam Lumpur
Kemudian pada jaman orde baru walau kebebasan berekspresi dibatasi tetapi
judul film
justru sopan-sopan diantaranya:
1. Petualangan Sherina
2. Bintang Jatuh
3. Bunga
4. Ada Apa Dengan Cinta
5. Biola Tak Berdawai
6. Pasir Berbisik
7. Tangisan Bidadari
8. Darah dan Doa
9. Untuk Sang Merahputih
Setelah jaman reformasi semua orang, terutama para pekerja film merasa
bebas untuk
berekspresi termasuk bikin judul film, maka dimulailah periode judul film
yang
amburadul dan saya yakin mutu filmnya juga sama. Inilah beberapa judul
diantarnya:
1. Ada Hantu di Sekolah “ Maksudnya gurunya galak kali
2. Hantu Jeruk Purut “ Tunggu episode berikutnya Hantu Jeruk Mandarin
3. Rintihan Arwah Perawan “ Maksudnya itu arwahnya belum pernah
diapa-apain
4. Dendam Pocong Mupeng (tadinya Hantu Puncak Datang Bulan) “ Pocongnya
kepingin ganti pake celana jeans.
5. Susuk Pocong “ Supaya pocong yang lain kepencut.
6. Pocong Kamar Sebelah “ Kalau mau tidur check dulu pocongnya sudah
check out apa belum.
7. Pijat Atas Tekan Bawah “ Ngetes mangga.
8. Hantu Puncak Datang Bulan “ Pantesan softex jadi langka
9. Suster Keramas “ Tunggu film lanjutannya...Suster Rebonding...
10. Hantu Jamu Gendong “ Jamu..jamune mas....asli dari kuburan....
11. Darah Janda Kolong Wewe “ Gile dah jadi pocong masih nafsu aja..
12. Hantu Binal Jembatan Semanggi “ Hati-hati ngangkut cewek di jembatan
semanggi jangan-jangan hantu...
13. Mas Suka, Masukin Aja Mas “ Ini iklan teh celup...jangan ngeres dulu
14. Maaf, Saya Menghamili Isteri Anda “ Untung bukan neneknya yang
dihamili..
15. Sssssstt, Jadikan Aku Simpanan “ Okelah kalau begitu...
16. Pocong vs Kuntilanak “ Berapa ronde neh tandingnya?
17. Terowongan Casablanca Kuntilanak Merah “ Jangan lupa bunyiin klakson
kalau lewat
18. Susahnya Jadi Perawan “ So what.........
19. Maling Kutang “ Soalnya kagak dapet CD
20. Tali Pocong Perawan “ Talnya belum pernah menikah baru beli .
21. Darah Perawan Bulan Madu “ Makanya kalau bulan madu jangan pas haid.
22. Kuntilanak Beranak “ Di rumah sakit Bunda..
23. Kain Kafan Perawan “ Banyak banget sih judul perawan..
24. Suster Ngesot “ Belum punya duit buat beli kursi roda.
Judul film tahun 1990-an
1. Ranjang Yang Ternoda “ Belum di laundry.
2. Ranjang Pemikat “ Suka merayu ranjang lain
3. Godaan Membara “ Panaaas
4. Wanita Dalam Gairah “ Lagi ovulasi
5. Permainan Binal “ Main kuda-kudaan
6. Getaran Nafsu “ Kayak gempa bumi aja
7. Gairah Yang Panas “ Kamarnya kagak pake AC
8. Bisikan Nafsu “ Biar yang lain kagak dengar
9. Gadis Erotik “ Kebanyakan pasang foto di FB
10. Gejolak Seksual “ Keliru makan viagra
11. Puncak Kenikmatan “ Makanya lewat Cipularang
Ini rencana judul film tahun 2012 pasca boikot film asing
12. Rintihan Pocong Ngesot
13. Derita Si Tuyul Mohawk
14. Hantu Susu Kendor Perawan
15. Kuntilanak Mencari Bakat
16. Ada Apa Dengan Pocong
17. Tragedi Kancut Berdarah
18. Misteri Hantu Sandal Jepit Swallow
19. Setan Macho
20. Setan Ayam Pake Saos
21. Pocong Cacat ke Kota
22. Arwah Maho Mupeng
23. Hantu Datang Bulan, Mencari Pembalut
24. Kungfu Pocong
25. Jenglot Sakit Gigi
26. Hantu Keselek Duren
27. Hantu Jeruk Nipis
28. Genderuwo Ruang Disko
29. Noda Darah Kutang Berenda
30. Hantu Tanpa Kaki Mencari Sendal
31. Suster Ngesot Lari Ngejar Pasien
32. Pocong Kawin Lari
33. Beranak Dalam Toples Kerupuk
34. Dendam Penjual Gorengan
35. Bunting Diperkosa Pocong
36. Kuntilanak Adopsi Anak
37. Misteri Hantu Kutang Hitam
38. Setan Sandal Jepit
39. Dendam Tuyul Kesetrum
40. Pocong Hamil Sebelum Nikah
41. Tuyul Botak Menculik Miyabi
42. Villa Berlendir
43. Hantu Cenat-cenut
Judul film Indonesia kalau diputar di Amerika
1. Ada Apa Dengan Cinta -- What happen with love
2. Kanan ok, kiri ok -- Right ok, Left ok
3. pocongkkkkkkkk -- White ghost
4. pocongkkkkkkkk 2 -- White ghost return
5. Lika liku laki-laki -- Complicated men
6. Tersanjung -- You make me shy
7. Tersanjung 1-6 -- You make me very very shy
8. Benyamin banci kaleng --- Benyamin transgender can
9. Jelangkung -- Puppet Ghost
10. Kuntilanak -- Women Ghost
11. Kuntilanak 3 -- Women ghost party
12. Kimpoi kontrak -- not longer love
13. Suster ngesot -- Nurse who can not walk
14. Suster keramas -- Nurse with wet hair
15. Saur sepuh -- Old people eat in the morning
16. Maju kena mundur kena -- stuck
17. Beranak dalam kubur -- Baby in the graveyard
18. Suami-suami takut istri -- The husbands scare with their wife
19. Berbagi suami -- Sharing husband
20. Catatan si Boy “ Boy™s minutes of meeting