Festival Naik Kereta Tanpa Celana

Posted: Januari 13, 2011 in Uncategorized

Di New York City, pada 10 Januari 2011,Semua penumpang harus melepas rok atau celana yang mereka kenakan sebelum menaiki kereta bawah tanah . Hanya mengenakan baju lengkap dan celana dalam, mereka merayakan festival tahunan ‘Berkereta Tanpa Celana’.

Seperti dikutip dari laman Aol, sekitar 3.500 warga kota turut memeriahkan festival yang telah memasuki tahun ke-10 ini. Selama menumpang kereta, mereka menyimpan celana atau rok mereka di dalam tas.

Festival ini bukan sekadar menantang rasa malu, tapi juga sergapan udara musim dingin di kota itu. Meski tubuh tetap mengenakan jaket hangat dan syal, kaki mereka tak tertutup pelindung apapun, kecuali sepatu.

“Ini hanya untuk memecah situasi monoton selama musim dingin, saya rasa orang butuh sedikit kegilaan,” kata Charlie Todd dari Improve Everywhere, selaku penggagas acara kepada The Wall Street Journal.

Festival ini tidak hanya berlangsung di New York City, tapi juga di 50 kota dari 24 negara bagian di Amerika Serikat, dari Meksiko hingga Boston. Ini menjadi semacam kemeriahan massal yang selalu dinanti setiap musim dingin.

Penyelenggara di Washington DC menegaskan bahwa ini bukan festival telanjang yang berpotensi mengundang kekacauan. “Perlu dicatat bahwa ini bukan festival atau kelompok telanjang, ini juga tak terkait dengan kelompok-kelompok telanjang ‘nakal’.

Sumber: BeritaUnik.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s